Jalan Sehat Dies Natalis STIE YAPAN Surabaya ke – 16

Jalan Sehat Dies Natalis STIE YAPAN Surabaya ke – 16

Dalam rangka memperingati Dies Natalis STIE YAPAN Surabaya yang ke – 16, STIE YAPAN menyelenggarakan kegiatan jalan sehat pada hari minggu lalu (27/08). Selain jalan sehat juga di isi dengan kegiatan senam pada Dies Natalis kali ini.

Peserta yang ikut berpartisipasi dalam jalan sehat terdiri dari warga sekitar, mahasiswa, dan sivitas akademika lainnya. Salah satu warga sekitar yang turut serta yaitu Widiawati, ia berharap kegiatan seperti ini rutin dilakukan setiap tahunnya, karena bisa mencakup semua warga yang bertempat tinggal disekitar Kampus STIE YAPAN.

“Saya senang ada STIE YAPAN di komplek perumahan ini dan mudah-mudahan untuk tahun kedepannya kegiatannya lebih banyak,” harapnya.

Dengan adanya kegiatan Jalan Sehat Dies Natalis di STIE YAPAN dapat mempererat silaturahmi warga sekitar dengan sivitas akademika STIE YAPAN, Aiptu Agus selaku anggota dari Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) kelurahan Gunung Anyar mengatakan bahwa dengan adanya acara seperti ini berarti warga sekitar Gunung Anyar Perum Ikip peduli terhadap kesehatan.

“Kita sebagai warga negara Indonesia, generasi penerus ini tentunya bersyukur kehadirat Allah swt, dengan adanya acara Dies Natalis ini, semoga STIE YAPAN semakin unggul,” urainya.

Pemenang Doorprize Hadiah Utama Jalan Sehat Dies Natalis STIE YAPAN ke-16

Pemenang Undian Doorprize Hadiah Utama Jalan Sehat Dies Natalis STIE YAPAN ke-16

Pada jalan sehat kali ini terasa begitu meriah, dengan doorprize hadiah utama satu unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya seperti kipas angin, kompor, dan lain-lain. Salah satu pemenang undian hadiah utama sepeda motor kali ini adalah Kusnadi seorang mahasiswa prodi Manajemen.

“Awalnya saya tidak menyangka, saya hanya membeli kupon sebanyak lima lembar, tiba-tiba mendapat hadiah utama sepeda motor, saya sangat senang sekali, semoga tahun depan ada seperti ini lagi,” ungkapnya. (HUMAS STIE YAPAN/Mutaroh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *