Program Studi Magister Manajemen

Secara umum Program Studi Magister Manajemen STIE YAPAN Surabaya bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya di bidang bisnis dan perbankan, sehingga tercetak lulusan yang berkualifikasi manajerial dan berstandar internasional. Adapun tujuan khusus program studi ini adalah menghasilkan lulusan Program Studi Magister Manajemen yang memiliki keahlian dan ketrampilan, khususnya dalam memecahkan masalah di berbagai bidang pendidikan manajemen; memiliki kemampuan manajerial di berbagai bidang pendidikan manajemen; menciptakan suasana akademik yang menunjang proses belajar mengajar yang mengarah terciptanya lulusan Program Studi Magister Manajemen yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, khususnya di berbagai bidang pendidikan Manajemen.


Visi :

Pada Tahun 2022 menjadi Program Studi Magister Manajemen yang menghasilkan lulusan yang mampu berperan aktif dalam memecahkan berbagai masalah manajemen yang dihadapi oleh masyarakat, swasta dan pemerintah serta berjiwa entrepreneur


Misi :

1. Menyelenggarakan pendidikan manajemen kepada mahasiswa untuk menghasilkan lulusan yang mampu memecahkan berbagai masalah manajemen yang dihadapi oleh masyarakat, swasta dan pemerintah serta berjiwa entrepreneur.

2. Menyelenggarakan penelitian untuk menghasilkan lulusan yang mampu memecahkan berbagai masalah manajemen yang dihadapi oleh masyarakat, swasta dan pemerintah dan berjiwa entrepreneur.

3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat di bidang ilmu manajemen untuk menghasilkan lulusan yang mampu mengimplementasikan prinsip-prinsip manajemen dan berjiwa entrepreneur.

4. Melakukan kerjasama dalam dan luar negeri


Tujuan :

1. Menghasilkan lulusan yang mampu memecahkan berbagai masalah manajemen yang dihadapi oleh masyarakat, swasta dan pemerintah serta berjiwa entrepreneur.

2. Menghasilkan laporan penelitian untuk meluluskan lulusan yang mampu memecahkan berbagai masalah manajemen yang dihadapi oleh masyarakat, swasta dan pemerintah serta berjiwa entrepreneur.

3. Menghasilkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat di bidang ilmu manajemen untuk menghasilkan lulusan yang mampu memecahkan berbagai masalah manajemen yang dihadapi oleh masyarakat, swasta dan pemerintah serta berjiwa entrepreneur.

4. Menghasilkan kerjasama dalam dan luar negeri.

TOP